Ujian Sulit,, Karena Materi Banyak attau Appa??

Ujian Sulit,, Karena Materi Banyak attau Appa??

Ujian psikologi pendidikan tanggal 18 Januari 2010 wow,, amat sangat sulit.. ya kaLo boleh menuangkan kemarahan sih sebenarnya itu semua karena dosen pembibingnya.. banyangin ajja,, materi sebuku tebel,, dengan pertemuan yang sangat minim,, eeeeew materi ujian banyak banget.. dan lebih nyebelinnya laggi,, soal ujiannya ituu buanyak banget,, padahal waktu ujian Cuma 90menit..
Dengan materi yang banyak,, pertemuan yang minim dan ujian yang banyak,, hal tersebut sangat tidak memperhatikan mahasiswa.. memang kewajiban mahasiswa itu belajar,, namun ya jangan lalu dengan materi banyak.. materi banyakpun sebenarnya tidak apa-apa,, asalkan dengan waktu pertemuan yang juga banyak.. waktu pertemuan yang tidak dapat menyelesaikan materi ittu lah yang menjadi kendala baggi saya..
UAS kali ini adalah UAS pertama bagi saya,, dan menurur pengalaman saya dar UAS mata kuliah yang kemarin-kemarin,, UASnya ittu tidak dengan soal yang menyulitkan mahasiswa,, malah adda beberapa pertanyaan yang jawabannya ittu menurut anda,, jadi dalam hal inni dosen mengharap mahasiswa dappa befkir kreatif dalam menjawab pertanyyann.. tidak seperti mata kuliah psikolologi pendidikan yang baru saja saya lalui.. semua pertanyaan bersumber dari bukku,, mengharapp kita semua happal satu buku dalam waktu dua minggu.. dasar-dasar,, dosen yang annehh,, dosen yang kaya gininiy yang dibenci mahasiswanya,, jadi buat kalian yang bercita-cita jadi dosen,, jangan nyiksa-nyiksa ammat deh sama mahiswanya.. ok??

*aprisikamisawan*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Ujian Sulit,, Karena Materi Banyak attau Appa??"

Posting Komentar