Semua Tak kan Ada Puasnya

Setiap manusia dilahirkan berbeda-beda,,ada diantara kita yang sehat,,penyakitan,,memiliki tubuh sempurna,,memiliki tubuh yang cacat*maaf dan masih banyak perbedaan-perbedaan yang lain.. namun diantara perbedaan-perbedaan itu,,ada beberapa sifat manusia yang semuanya sama-sama memiliki,,diantaranya yaitu sifat selalu ingin lebih/atau biasa disabut tidak gampang puas..
Sifat manusia yang satu itu memang lah burukk,,namun sebagian dari manusia memilikinya dan sulit untuk menghilangkannya..
Pada suatu ketika akku melihat sesorang yang memiliki fisik yang lebih dari akku,,dan saat ituu sejenak dalam fikiranku terbesit kenappa akku tak seperti dia ya??bahkan bukann hanya fisik yang memang didappat dari Tuhan,,diriku seleu merasa bahwa risky yang selama ini addaa pada diriku ini kurang,,aku belum bisa pergi dengan naik mobilkah,,mempunyai laptop canggihkah,,kamera SLR super mahalkahh,,dan appapun yang belum akku milikki..namun appakah kalian tahu bawa sikap seperti itu lah yang dibenci oleh Tuhan,,sikap dimana kita tidak mempunyai rasa terimakasih,,rasa syukur atas semu dariNya..
Sebenarnya cara untuk mensyukuri tidaklah sulit,,jangan kamu selalu melihat orang yang diaatas kita,,pangdanglah orang-prang yang adda dibawah kitaa..lihat mereka yang tidak seberuntung kita,,mereka yang tidak cacat*maaf,,mereka yang sampai saat ini masih makan hanya 2 atau bahkan 1 kali sehari..dan yang pasti,,kita harus kita syukuri adalah kehadiean mereka,,saudara-saudara kita,,teman dan sahabat kita attas segala yang mereka lakukan,,mereka selalu mensupport kita dan terlebih menyayangi kita dan selalu disamping kitta untuk menghadapi dunia inni..dengan menyadari ittu,,hatiku selalu damai tenang dan merasa senang..
Jadi buat kitta semua,,selalu ucap syukur atas segala dariNya yang telah kita punya..dan sekerang juga ucapkan Alhamdulillah*bagi yang muslim..semoga kita selau mendapat riski dan segala apapun yang berlimpah dariNya..aminn

*aprisikamisawan*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Semua Tak kan Ada Puasnya"

Posting Komentar